AC Milan Tampil Buruk, Stefano Pioli Nggak Berhenti Dirujak Media Italia

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Des 2023, 20:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kekalahan menyakitkan AC Milan dari Borussia Dortmund merupakan noda lain dalam catatan Stefano Pioli, yang memicu kritik dari media Italia.

Rossoneri harus mengamankan kemenangan atas lawan mereka dari Jerman untuk memberikan mereka kesempatan mencapai babak 16 besar Liga Champions, namun mereka kalah dengan skor 3-1 yang mengecewakan.

Hasil tersebut membuat AC Milan berada di dasar klasemen Grup F setelah lima pertandingan, tertinggal dua poin di belakang Paris Saint-Germain yang berada di posisi kedua. Mereka harus mengalahkan Newcastle dan berharap Dortmund meraih kemenangan atas Parisians untuk dapat lolos ke babak sistem gugur.

La Gazzetta dello Sport merefleksikan pekerjaan Pioli dalam kekalahan dari Dortmund, mengkritik pekerjaan tim dan ketergantungan mereka pada hasil Dortmund di pertandingan berikutnya, dengan menulis:

"Diavolo pertama-tama tidak menemukan jalan menuju gawang, kecepatannya sering kali rendah, kemudian mereka berantakan. Pembalasan, sekarang mereka harus mendukung lawan mereka yang kemarin."

Corriere dello Sport menggemakan sentimen ini dan menggarisbawahi kegagalan Milan untuk merespons di lapangan, dengan berkomentar: "Seharusnya ini adalah malam yang menjadi titik balik, namun justru sebaliknya. Milan sekali lagi tampil mengecewakan. Kualifikasi terancam."

Tuttosport bahkan lebih kecewa dengan Stefano Pioli dan tim Milan-nya, menyoroti rencana permainan mereka yang tidak memadai dan krisis cedera yang terus berlanjut, dengan mengatakan:

"Performa yang tidak menguntungkan, namun cedera lainnya, lubang di fase pertahanan dan pergerakan yang lambat tidak menguntungkan mereka. Dan kualifikasi kini hanya tinggal mimpi."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tampil-buruk-stefano-pioli-nggak-berhenti-dirujak-media-italia
4806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini