AC Milan Tak Yakin Permanenkan Status Soualiho Meite

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 23:46 WIB
Soualiho Meite

Soualiho Meite (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan saat ini tak yakin dengan peluang membeli Soualiho Meite, yang mereka pinjam dari Torino, dengan status permanen musim panas mendatang.

Meite bergabung Rossoneri dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian dari Granata pada jendela transfer Januari lalu. Sejauh ini, ia telah mencatat 12 penampilan Serie A bersama klub, namun masih ada keraguan apakah manajemen akan memutuskan mengaktifkan klausul pembelian yang mereka miliki untuk mempermanenkan statusnya atau memilih memulangkannya ke Turin.

Pemain asal Prancis tersebut memang kerap menampilkan performa bagus, namun ada kalanya ia justru seolah tenggelam sehingga dapat dikatakan bahwa ia tak menawarkan jaminan kualitas yang sama seperti Franck Kessie, Ismael Bennacer, dan/atau Sandro Tonali. Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan masih belum mengambil keputusan final soal masa depan sang gelandang sehingga segala kemungkinan masih dapat terjadi.

Untuk membelinya secara permanen dari Torino, Rossoneri perlu menyiapkan dana 8 juta euro atau Rp128 miliar dan meskipun gelandang 27 tahun tersebut merupakan pemain yang dinilai tinggi oleh Stefano Pioli, ia tak benar-benar meyakinkan semua orang dalam bulan-bulan pertamanya di klub dan karena alasan tersebut manajemen diperkirakan akan melirik pilihan lain.

Kendati demikian, sebagaimana disebutkan sebelumnya, Milan masih belum mengambil keputusan final sehingga Meite memiliki empat pertandingan tersisa di Serie A musim ini untuk membuktikan kualitasnya dan meyakinkan mereka yang meragukannya.

Artikel Tag: Meite, Torino, Milan

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini