AC Milan Tak Punya Keraguan Rampungkan Transfer Permanen Tonali

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Mei 2021, 08:07 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak memiliki keraguan sedikitpun untuk merampungkan transfer Sandro Tonali secara permanen setelah meminjamnya dari Brescia musim panas lalu.

Rossoneri berhasil mencatat transfer meyakinkan saat resmi mendaratkan Tonali dari Brescia dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian musim panas laluusai mengalahkan persaingan dengan sejumlah klub yang sangat sengitu, termasuk dari rival sekota mereka Inter.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, direktur teknis Paolo Maldini telah memutuskan untuk bertaruh terhadap pemain U-21 Italia tersebut meski penampilannya musim ini cenderung tak konsisten, dan ia akan menjadi salah satu pemain andalan Milan di masa depan.

Surat kabar tersebut menyuarakan informasi terkini mengenai masa depan gelandang 20 tahun tersebut dan memberikan konfirmasi bahwa mahar pinjaman yang mereka bayar adalah 10 juta euro atau Rp160 miliar, sementara pilihan pembelian akan membuat mereka menyuntikkan dana hingga 25 juta euro atau Rp400 miliar kepada tetangga Lombardia mereka.

Dengan adanya starlet berbakat tersebut di San Siro, ditambah Ismael Bennacer dan Franck Kessie, Il Diavolo tampaknya telah memiliki formasi lini tengah yang meyakinkan untuk menyongsong masa depan.

Kendati demikian, Milan agaknya perlu bersabar dengan Tonali. Mengingat usianya yang masih sangat muda, ia tentu perlu waktu untuk mengembangkan diri dan menunjukkan potensi besar yang dimilikinya, terutama di klub besar yang jelas tekanan di dalamnya bakal lebih tinggi ketimbang di Brescia.

Artikel Tag: Tonali, Brescia, Milan

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini