AC Milan Tak Minat Rekrut Sasa Kalajdzic, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Jun 2021, 20:42 WIB
Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meski ditawari agen untuk merekrutnya, AC Milan ternyata tak tertarik merekrut Sasa Kalajdzic dari Stuttgart menyusul permintaan harganya yang cukup tinggi.

Rossoneri diketahui tengah memburu striker baru di bursa transfer yang tampaknya memang bukan rahasia lagi. Beberapa pemain pun ditawarkan kepada mereka dalam beberapa pekan terakhir, dengan Kalajdzic menjadi nama terakhir yang disodorkan.

Pemain internasional Austria tersebut bermain membela Stuttgart dan berhasil mencetak 16 gol dalam 33 penampilan di Bundesliga musim lalu. Di usianya yang terbilang masih muda, ia tak hanya menjadi rekrutan masa sekarang tetapi juga untuk masa depan dan karena itulah transfernya bakal melengkapi kedatangan Olivier Giroud dari Chelsea yang menjadi target utama klub musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, perwakilan dari agensi asal Jerman Spocs Sports berada di Casa Milan pekan lalu. Selama pertemuan dengan manajemen Il Diavolo, mereka menawarkan striker 23 tahun tersebut ke klub.

Kendati demikian, hambatan terbesar Rossoneri adalah permintaan harga Kalajdzic yang saat ini dipatok Stuttgart di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar. Karena alasan tersebut, sang pemain tak masuk dalam radar klub yang ternyata memiliki prioritas lain untuk posisi yang sama tersebut. Selain Giroud, raksasa Serie A tersebut juga disebut-sebut melirik Andrea Belotti dari Torino, Luka Jovic dari Real Madrid, hingga Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Artikel Tag: Kalajdzic, Milan, Stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tak-minat-rekrut-sasa-kalajdzic-ini-alasannya
1894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini