AC Milan Tak Banyak Perkembangan Dalam Proses Transfer Dalot dan Firpo

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 14:47 WIB
Junior Firpo dan Diogo Dalot

Junior Firpo dan Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak banyak melakukan perkembangan dalam proses transfer Diogo Dalot dari Manchester United dan Junior Firpo dari Barcelona.

Tuttosport menyorot bagaimana Rossoneri menginginkan Dalot dan Firpo sebagai bek kanan dan bek kiri cadangan di skuat mereka musim depan. Manajemen tengah menggelar dialog dengan Red Devils untuk berupaya membawa kembali pemain pertama yang sudah menyuarakan keinginannya untuk bertahan di klub setelah tampil cukup apik dalam masa pinjamannya sepanjang musim lalu.

Untuk saat ini, Manchester United belum membuka peluang untuk pinjaman baru, bahkan tidak dengan formula pilihan pembelian, namun negosiasi bakal berlangsung dengan lambat, terlebih dengan Milan juga tampaknya tidak ingin terburu-buru mengingat mereka saat ini masih memiliki prioritas lain yang lebih mendesak.

Hal yang sama juga terjadi pada Firpo yang dianggap sebagai deputi ideal untuk Theo Hernandez di posisi bek kiri. Rossoneri ingin memboyongnya dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian, namun Blaugrana ingin mengumpulkan tebusan langsung dari penjualannya mengingat mereka telah membayar 18 juta euro atau setara Rp288 miliar untuk merekrutnya dari Real Betis.

Bagaimanapun, memang tidak mudah bagi Milan untuk mendatangkan Dalot dan bek Barcelona tersebut dengan formula yang mereka inginkan, namun situasi mungkin akan berubah dalam beberapa pekan ke depan, terlebih dengan kedua pemain tersebut sama-sama membuka peluang hijrah ke San Siro musim panas ini.

Artikel Tag: Dalot, Firpo, United, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tak-banyak-perkembangan-dalam-proses-transfer-dalot-dan-firpo
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini