AC Milan Sudah Putuskan Masa Depan Meite dan Krunic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Apr 2021, 14:22 WIB
Duo gelandang Milan Rade Krunic dan Soualiho Meite

Rade Krunic dan Soualiho Meite (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengambil keputusan terkait masa depan dua gelandang mereka, Soualiho Meite dan Rade Krunic, jelang bursa transfer musim panas ini.

La Gazzetta dello Sport secara khusus mengupas mengenai masa depan lini tengah Rossoneri dengan membenarkan isu bahwa Franck Kessie dan Ismael Bennacer merupakan sosok yang pantang dijual pada bursa transfer musim panas mendatang, meskipun pemain internasional Pantai Gading harus memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Selain itu, tak ada yang meragukan masa depan Sandro Tonali di Milan lantaran ia akan direkrut secara permanen dengan mahar 15 juta euro atau Rp240 miliar setelah raksasa Serie A tersebut dipinjam dari Brescia dengan nilai 10 juta euro atau Rp160 miliar, dan pihak klub pun mengharapkan perkembangan signifikan dari performa pemain U-21 Italia tersebut.

Sementara itu, Rossoneri tampaknya sudah memutuskan rencana yang akan mereka jalankan terhadap Krunic dan Meite. Pemain internasional Bosnia tersebut kemungkinan akan meninggalkan klub dengan tebusan 7 hingga 8 juta euro atau Rp112 hingga Rp128 miliar lantaran ia perlu mendapatkan lebih banyak waktu bermain, meskipun pada kenyataannya ia dianggap sebagai wild card klub yang kerap dimainkan Stefano Pioli di berbagai posisi. 

Di sisi lain, Milan diperkirakan akan mempermanenkan status Meite dari Torino, walaupun performanya sejak bergabung Januari lalu dengan status pinjaman cenderung naik-turun.

Artikel Tag: Milan, Meite, Krunic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-sudah-putuskan-masa-depan-meite-dan-krunic
8779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini