AC Milan Siap Promosikan Kiper Primavera Andreas Jungdal Ke Tim Utama

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 22:00 WIB
Andreas Jungdal

Andreas Jungdal (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap mempromosikan penjaga gawang Primavera Andreas Jungdal ke tim utama musim depan setelah ada celah terbuka di posisi tersebut.

Rossoneri memutuskan berpisah dengan Gianluigi Donnarumma yang tidak akan memperbaharui kontraknya dan langsung mendatangkan Mike Maignan dari Lille sebagai penggantinya. Susunan penjaga gawang klub Serie A tersebut untuk musim depan pun meruncing, dengan hanya satu bagian yang hilang.

Selain Gigio, kakaknya Antonio Donnarumma juga akan meninggalkan klub yang berarti peran kiper pilihan ketiga akan kosong. Alih-alih merekrut pemain baru, yang bakal jarang mendapat kesempatan bermain, Milan memiliki rencana lain yang tengah mereka pertimbangkan.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Rossoneri akan mempromosikan bintang Primavera Andreas Jungdal ke tim utama. Pemain asal Denmark tersebut akan bertindak sebagai kiper ketiga tim dan hal tersebut seharusnya bakal memberinya beberapa pengalaman yang sangat dibutuhkan untuk mendukung perkembangannya.

Sementara itu, Ciprian Tatarusanu masih terikat kontrak dengan raksasa Serie A hingga 2023 dan akan tetap menjadi cadangan Stefano Pioli. Maignan diperkirakan akan dimainkan dalam sebagian besar pertandingan musim depan, sama seperti yang dialami Donnarumma dalam beberapa tahun terakhir.

Jungdal sendiri tampil cukup impresif bersama tim Primavera hingga membuat Milan memutuskan memperpanjang kontraknya dan tertarik untuk membawanya ke tim utama sebagai persiapan masa depan dan memperkaya pilihan yang dimiliki Pioli saat ini.

Artikel Tag: Jungdal, Milan, Serie A

6760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini