AC Milan Siap Aktifkan Opsi Buyback Untuk Lorenzo Colombo

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Jun 2023, 07:15 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan hampir dipastikan akan mengaktifkan opsi buyback bagi Lorenzo Colombo. Pemain 21 tahun tersebut tampil cukup gemilang bersama Lecce.

Menurut La Gazzetta dello Sport, manajemen AC Milan telah memutuskan untuk menggunakan opsi pembelian kembali Lorenzo Colombo senilai 3 juta Euro, dari Lecce. Opsi tersebut akan diaktifkan di bursa transfer musim panas ini.

Colombo sendiri merupakan striker hasil didikan akademi Milan, dan kini dia sedang menikmati musim yang positif bersama Lecce. Dia berhasil tampil di 34 pertandingan untuk Lecce di semua kompetisi, dengan torehan 6 gol dan 2 assist.

Ini merupakan pilihan strategis. Dengan membawa Colombo kembali ke San Siro, maka teka-teki masa depan sang pemain sudah mulai terlihat, dimana sebelumnya Colombo menyatakan ingin kembali ke San Siro sebagai pemain Milan.

Laporan tersebut menjelaskan belum diketahui rencana Milan terkait Colombo, apakah pemain 21 tahun tersebut akan diintegrasikan ke dalam skuad Stefano Pioli sebagai pengganti Ante Rebic atau justru akan kembali dibiarkan pergi.

Sebelumnya, dilaporkan juga jika Milan akan mengirim Colombo kepada Sassuolo sebagai bagian dari kesepakatan transfer Dominico Beradi, salah satu target utama rossoneri sebagai pengganti Brahim Diaz.

Namun perlu diingat, Milan juga hampir dipastikan gagal mendapatkan salah satu striker incaran mereka, Lois Openda dari RC Lens. Pemain asal Belgia tersebut dilaporkan lebih memilih menerima pinangan dari RB Leipzig.

Artikel Tag: Lorenzo Colombo, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-aktifkan-opsi-buyback-untuk-lorenzo-colombo
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini