AC Milan Selangkah Lagi Amankan Transfer Gelandang Muda Parma Chaka Traore

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 07 Agu 2021, 09:01 WIB
Chaka Traore

Chaka Traore (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan dapat merampungkan transfer gelandang muda bertalenta Parma, Chaka Traore dalam waktu dekat ini untuk memperkuat skuat.

Rossoneri diketahui tengah mencari tambahan kekuatan baru dengan potensi besar dan radar tim pencari bakat klub pun mengarah pada starlet yang tengah naik daun dari rival Serie A mereka, Traore.

Menurut pemberitaan terkini dari ParmaLive, gelandang berbakat tersebut tinggal selangkah lagi mengamankan transfernya ke Milan mengingat ia tidak dipanggil untuk menjalani latihan pramusim bersama tim utama Enzo Maresca, atau bahkan tim Primavera mereka. Pihak klub sejatinya telah berupaya beberapa kali memperbaharui kontraknya, namun sang pemain dua kali menolak proposal yang diajukan baik oleh manajemen lama maupun manajemen baru mereka.

Remaja yang baru berusia 16 tahun tersebut dan agennya telah menjalin kontak dengan Rossoneri cukup lama, dan setelah awalnya sempat ragu, ia akhirnya memberikan lampu hijau kepada raksasa Serie A tersebut dengan mencapai kesepakatan dasar akhir pekan kemarin. Parma sendiri akan mendapatkan tebusan sekitar 1 juta euro atau Rp16 miliar atas penjualannya.

Nicolo Schira menyebutkan bahwa Milan telah mencapai kesepakatan dengan Traore, yang menariknya mencatat debut Serie A bersama klubnya musim lalu saat melawan mereka. Ia diperkirakan akan bergabung dengan tim Primavera sebelum perlahan-lahan terlibat di tim utama sebagai pemain yang lebih siap dan matang.

Artikel Tag: Traore, Milan, Parma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-selangkah-lagi-amankan-transfer-gelandang-muda-parma-chaka-traore
6042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini