AC Milan Sabar Cari Playmaker, Ziyech dan Brandt Masuk Daftar Target

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 22:50 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih bersabar memburu playmaker baru dengan Hakim Ziyech dari Chelsea dan bintang Borussia Dortmund Julian Brandt masuk dalam daftar target.

Posisi gelandang serang merupakan salah satu yang terus mendominasi media terkait mercato Il Diavolo dengan pengganti Hakan Calhanoglu hingga saat ini belum kunjung datang.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, manajemen Rossoneri akan memutuskan pilihan mereka dengan tenang mengingat mereka akan mengevaluasi setiap peluang yang muncul, namun saat ini belum ada pemain yang berada di posisi terdepan lantaran Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin mengetahui persyaratan ekonomi yang diperlukan untuk memboyong masing-masing nama dalam daftar target mereka.

Akhir Agustus nanti kemungkinan besar tekanan akan mulai meningkat dengan setiap tim memiliki pemain yang perlu mereka lepas, seperti Ziyech dari Chelsea yang merupakan salah satu pilihan utama Il Diavolo lantaran ia bisa bermain baik sebagai gelandang serang maupun winger kanan. Raksasa Liga Inggris menuntut tawaran konkrit Juni lalu, tetapi jelang akhir mercato nanti, besar kemungkinan mereka bakal membuka formula pinjaman.

Rumor mengenai Brandt pun telah terkonfirmasi, namun tampaknya bakal sulit untuk merekrutnya lantaran Dortmund ingin mempertahankan sang pemain. Sementara itu, opsi lain seperti Nikola Vlasic dari CSKA Moscow dan Marcel Sabitzer dari RB Leipzig juga harus dipertimbangkan. Josip Ilicic merupakan peluang untuk sayap kanan, dan jika Milan mengamankan playmaker baru, bintang veteran Atalanta tersebut masih berpeluang mendarat di klub.

Artikel Tag: Milan, Ziyech, Brandt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-sabar-cari-playmaker-ziyech-dan-brandt-masuk-daftar-target
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini