AC Milan Resmi Umumkan Transfer Giacomo Olzer Ke Brescia

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 20:50 WIB
Giacomo Olzer

Giacomo Olzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akhirnya mengumumkan transfer bintang Primavera Giacomo Olzer ke Brescia pada jendela transfer musim panas ini yang mungkin bukan hal mengejutkan.

Dalam beberapa pekan terakhir, marak beredar rumor yang menyebutkan bahwa Olzer akan dilibatkan sebagai bagian dari transfer permanen Sandro Tonali ke Rossoneri, dan dugaan tersebut terbukti setelah raksasa Serie A tersebut mempublikasikan kepergian bintang Primavera tersebut ke Rondinelle. Tak hanya itu, detail penting mengenai transfer tersebut pun terkuak.

Seperti kabar yang beredar, Il Diavolo kini memberikan konfirmasi mereka akan memiliki hak pembelian kembali winger 20 tahun tersebut di masa depan. Kabar yang cukup positif menyusul begitu besar potensi yang dimiliki sang pemain.

"AC Milan mengumumkan bahwa Giacomo Olzer akan bergabung Brescia Calcio dengan transfer permanen. Kesepakatan tersebut akan termasuk pilihan bagi AC Milan untuk merekrut kembali sang pemain secara permanen (klausul pembelian kembali)," tulis pernyataan tersebut.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, Rossoneri sepakat mengirim starlet Italia tersebut ke Brescia sebagai bagian dari transaksi transfer Tonali, yang manajemen akhirnya mampu mendapatkan diskon besar. Mengingat tengah pekan kemarin pihak klub telah mengumumkan transfer sang pemain, kabar tersebut bukan hal yang mengejutkan lagi.

Harapannya, produk jebolan akademi Il Diavolo tersebut bisa bermain sebaik mungkin dan merengkuh sukses bersama Rondinelle sehingga klub bisa membawanya kembali ke San Siro di masa depan. Sementara itu, nominal dari besarnya klausul pembelian kembali tersebut belum diketahui.

Artikel Tag: Olzer, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-resmi-umumkan-transfer-giacomo-olzer-ke-brescia
7890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini