AC Milan Resmi Datangkan Kiper Veteran Antonio Mirante

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 14 Okt 2021, 15:06 WIB
AC Milan resmi mengumumkan perekrutan kiper veteran asal Italia yaitu Antonio Mirante pada Rabu (13/10) / via AC Milan Official

AC Milan resmi mengumumkan perekrutan kiper veteran asal Italia yaitu Antonio Mirante pada Rabu (13/10) / via AC Milan Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan secara resmi mengumumkan perekrutan kiper veteran asal Italia yaitu Antonio Mirante, untuk mengatasi krisis penjaga gawang yang terjadi di skuat asuhan Stefano Pioli.

AC Milan terpaksa harus bergerak mencari kiper gratisan bulan ini, setelah Mike Maignan dan Alessandro Plizzari harus cedera untuk jangka waktu yang lumayan lama.

Situasi itu pun membuat Rossoneri memgalami krisis di sektor kiper, karena praktis hanya tinggal nama Ciprian Tatarusanu-lah sosok kiper yang fit di skuat musim ini.

Manajemen klub pun kemudian bergerak mencari penjaga gawang free-agent dan pilihan mereka pun akhirnya jatuh kepada Antonio Mirante.

Mirante sendiri sudah hampir empat bulan ini menganggur setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh AS Roma pada musim panas kemarin.

Pemain berusia 38 tahun itu sudah makan banyak asam garam di Serie A, karena pernah memperkuat sejumlah tim seperti Crotone, Juventus, Sampdoria, Parma hingga Bologna.

Milan sendiri mendapat keringanan dari UEFA untuk bisa mendaftarkan Mirante di skuat Liga Champions mereka, karena cedera yang dialami oleh Maignan dan Plizzari memaksa mereka berdua absen selama lebih dari 30 hari.

Khusus untuk Maignan, kiper asal Prancis itu didiagnosa mengalami cedera di pergelangan tangan kirinya.

Kiper utama Rossoneri itu sudah menjalani operasi pada hari Rabu (13/10) kemarin dan proses penyembuhan cederanya diperkirakan bakal memakan waktu selama dua bulan lebih.

Artikel Tag: Antonio Mirante, Serie A, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-resmi-datangkan-kiper-veteran-antonio-mirante
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini