AC Milan Punya Keuntungan Dibanting Barcelona Dalam Perburuan Vasco Walz

Penulis: Nur Afifah
Selasa 20 Apr 2021, 10:47 WIB
Vasco Walz

Vasco Walz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki keuntungan dibanding Barcelona dalam perburuan remaja bertalenta Borussia Dortmund Vasco Walz pada bursa transfer musim panas ini.

Paolo Maldini diperkirakan bakal bertemu dengan agen Walz untuk berupaya merampungkan transfer bintang muda Dortmund tersebut dalam waktu dekat ini guna menambah kekuatan di sektor junior klub.

Tuttosport pun menyatakan bahwa dalam beberapa pekan ke depan, Hector Peris selaku agen gelandang 16 tahun tersebut bakal mendarat di Milan untuk menemui manajemen Rossoeri dan mencoba mengamankan transfer kliennya ke Italia.

Langkah yang diambil Il Diavolo agaknya mirip dengan transaksi Pierre Kalulu yang didatangkan dari Lyon musim panas tahun lalu dengan status bebas transfer mengingat talenta muda Jerman tersebut juga akan habis masa kontraknya pada penghujung musim ini. Sang pemain yang juga memiliki garis keturunan Italia tersebut saat ini masih membela tim U-17 Dortmund dan raksasa Bundesliga sejatinya ingin memperbaharui kerjasama dengannya, namun hingga sekarang usaha mereka belum membuahkan hasil.

Pasalnya, ketertarikan dari luar negeri tambaknya membuat Walz tergoda. Selain Milan, Barcelona juga dalam beberapa pekan terakhir diketahui menaruh minat untuk mengamankan servisnya. Kendati demikian, outlet tersebut menyatakan bahwa raksasa Serie A memiliki keuntungan untuk memenangkan perburuan dan manajemen akan berbicara dengan pengacara untuk mencapai kesepakatan kontrak dengan sang pemain sekaligus mengamankan transfernya.

Artikel Tag: Walz, Dortmund, Milan, Barcelona

2035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini