AC Milan Proses Perpanjangan Kontrak Kiper Primavera Andreas Jungdal

Penulis: Nur Afifah
Senin 31 Mei 2021, 10:23 WIB
Andreas Jungdal

Andreas Jungdal (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah berupaya memperbaharui kontrak penjaga gawang Primavera Andreas Jungdal sebagai bagian penguatan sistem akademi klub.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, manajemen Rossoneri tengah memproses pembaharuan kontrak Jungdal. Sang pemain bergabung dengan raksasa Serie A tersebut pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dan masa tinggalnya akan berakhir pada 30 Juni 2022. 

Milan tampaknya tidak ingin menanggung risiko kehilangan pemain asal Denmark tersebut secara cuma-cuma sehingga mereka tidak membiarkannya memasuki tahun terakhir dalam masa kontraknya bersama klub.

Sebelumnya, Rossoeri merampungkan transfer sang pemain saat masih berusia 17 tahun dari klub Denmark Vejle pada tahun 2019 silam. Ia pun sukses membuktikan dirinya sebagai sosok No. 1 di tim Primavera dengan mencatat 22 penampilan liga musim ini dan mencatat delapan clean sheet serta hanya kebobolan 22 gol sepanjang musim ini.

Masa depan penjaga gawang 19 tahun tersebut sepertinya akan cerah mengingat ia juga mewakili tim U-19 Denmark. Ia sempat berbicara kepada MilanNV mengenai proses penyesuaian dirinya di Italia dan bermain membela tim Primavera raksasa Serie A dalam sesi wawancaranya bulan lalu.

Harapannya, Jungdal bisa semakin berkembang dan menjadi kiper matang pada prosesnya sehingga bisa segera menembus skuat senior Milan dan menjadi andalan baru di bawah mistar gawang klub di masa depan nanti. Manajemen tentu berharap perpanjangan kontraknya dapat dirampungkan sesegera mungkin.

Artikel Tag: Jungdal, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-proses-perpanjangan-kontrak-kiper-primavera-andreas-jungdal
7653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini