AC Milan Pimpin Perburuan Winger Copenhagen Mohamed Daramy

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 15:28 WIB
Mohamed Daramy

Mohamed Daramy (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memimpin perburuan winger muda FC Copenhagen Mohamed Daramy dan berjuang keras mengamankan servisnya transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari BT di Denmark, sumber yang dekat dengan klub menyatakan bahwa Rossoneri telah semakin dekat dengan peluang mengamankan transfer Daramy. Kendati demikian, Sevilla dan Bayer Leverkusen juga tertarik mendatangkan servis talenta muda berbakat tersebut, sementara Red Bull Group yang menaungi RB Leipzig dan Salzburg juga menaruh minat terhadap sang pemain.

Pemain U-21 Denmark tersebut digadang-gadang sebagai salah satu talenta paling bersinar di negaranya, mengingat di usia yang baru 19 tahun ia telah mencatat 82 pertandingan bersama Copenhagen. Karena itulah, bintang berbakat tersebut bakal dijual dengan mahar sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar, khususnya dengan ia masih memiliki dua setengah tahun tersisa dalam kontraknya dengan klub ibukota.

BT sendiri telah menghubungi direktur olahraga FC Copenhagen, Peter Christiansen, yang tidak ingin memberikan komentar mengenai masa depan winger 19 tahun tersebut. Bintang remaja tersebut bermain sebagai winger kanan dan mengemas lima gol dan tiga umpan di semua kompetisi bersama klubnya musim ini.

Milan tampaknya telah mengungguli rival-rival mereka dalam perburuan Daramy pada bursa transfer musim panas ini mengingat klub saat ini tengah mencari winger kanan baru untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Artikel Tag: Daramy, Milan, Copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-pimpin-perburuan-winger-copenhagen-mohamed-daramy
1905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini