AC Milan Pimpin Perburuan Franco Vazquez

Penulis: Rei Darius
Rabu 11 Nov 2015, 21:19 WIB
AC Milan Pimpin Perburuan Franco Vazquez

Vazquez difavoritkan untuk hijrah ke Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - AC Milan muncul sebagai tim yang unggul dalam perburuan striker kepunyaan Palermo, Franco Vazquez di bursa transfer musim panas berikutnya.

Striker Italia kelahiran Argentina ini menjadi salah satu pemain yang mampu kejutan di Serie A musim lalu, setelah kembali dari masa peminjamannya dari Rayo Valleccano dan sejak saat itu ia menjadi salah satu penampil yang paling konsisten di liga.

Penampilan baiknya itu, sempat membuat sang pemain berusia 26 tahun ini dikaitkan dengan Milan musim panas lalu, sebelum akhirnya Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, memutuskan untuk tidak menjualnya, namun Sky Sports Italia mengabarkan bahwa Rossoneri akan berupaya mengejarnya lagi pada musim panas tahun depan. Bahkan Milan mungkin saja akan melayangkan tawaran di bursa transfer musim dingin setelah Vazquez mengkritisi keputusan Zamparini yang memecat pelatih Giuseppe Iachini belum lama ini. 

Milan diyakini akan melayangkan tawaran senilai 20 juta euro untuk mengamankan jasa striker yang juga mampu bermain sebagai gelandang serang ini. Musim lalu, Vazquez menjadi orang yang paling sering menciptakan assist di Serie A dengan koleksi sepuluh assist dan sekarang pun kembali tengah memimpin penciptaan asisst dengan jumlah empat dalam dua belas laga pertama yang sudah dijalani musim ini.

Artikel Tag: Franco Vazquez, Palermo, AC Milan, Maurizio Zamparini, Giuseppe Iachini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-pimpin-perburuan-franco-vazquez
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini