AC Milan Pantau Situasi Sabitzer dan Brandt Untuk Pengganti Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Agu 2021, 11:14 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Marcel Sabitzer dari RB Leipzig dan Julian Brandt dari Borussia Dortmund untuk menggantikan Hakan Calhanoglu.

Salah satu topik yang begitu santer diperbincangkan tentang mercato Rossoneri saat ini adalah mengenai pengganti Calhanoglu yang akhirnya memutuskan meninggalkan klub dengan status bebas transfer demi bergabung ke Inter.

La Gazzetta dello Sport membenarkan bahwa Il Diavolo saat ini memang masih mencari gelandang serang baru dan manajemen pun memiliki beberapa nama dalam daftar target mereka, namun hingga sekarang mereka belum mengambil langkah pasti.

Paolo Maldini dan Ricky Massara diketahui masih memantau baik Sabitzer maupun Brandt sebagai kandidat playmaker baru klub pada bursa transfer musim panas ini. Kendati dmeikian, di antara kedua nama tersebut, tampaknya bakal lebih mudah mendaratkan nama pertama lantaran Borussia Dortmund disebut-sebut telah membuka celah untuk melepas bintang mereka dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian.

Brandt sejatinya bergabung dari Bayer Leverkusen, namun ia tak pernah mencatat performa seperti yang diharapkan bersama Dortmund. Sementara itu, Sabitzer akan habis masa kontraknya pada tahun 2022 mendatang sehingga Leipzig lebih memilih menjualnya secara permanen.

Selain kedua nama tersebut, Milan juga cukup santer dikaitkan dengan beberapa target lain seperti Hakim Ziyech dari Chelsea dan Nikola Vlasic dari CSKA Moscow. Kendati demikian, tak ada nama yang lebih diprioritas manajemen, setidaknya untuk saat ini.

Artikel Tag: Milan, Sabitzer, Brandt, Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-pantau-situasi-sabitzer-dan-brandt-untuk-pengganti-calhanoglu
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini