AC Milan Pantau Dua Remaja Jerman, Vasco Walz dan Jamil Siebert

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Apr 2021, 08:18 WIB
Milan pantau Jamil Siebert dan Vasco Walz

Jamil Siebert dan Vasco Walz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau perkembangan remaja bertalenta Jerman, Vasco Walz dari Borussia Dortmund dan Jamil Siebert dari Fortuna Dusseldorf.

Mata tim pencari bakat Rossoneri diketahui tengah tertuju pada dua talenta menarik dari Jerman yang menawarkan karakteristik sesuai yang diinginkan sang pemilik Elliott Management, yakni muda dan memiliki potensi besar.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, nama pertama adalah Walz yang sudah pernah dikaitkan dengan Milan sebelumnya. Remaja 16 tahun tersebut saat ini berstatus sebagai pemain Dortmund dan disebut-sebut sebagai gelandang modern yang komplit dan sangat fleksibel.

Ia juga bermain membela tim U-17 Jerman dan digadang-gadang sebagai anggota masa depan skuat senior. Akan tetapi, tampaknya tidak akan mudah bagi para petinggi Rossoneri membujuknya meninggalkan klub Bundesliga untuk hijrah ke Italia.

Kemudian ada Siebert, bek tengah yang baru berusia 19 tahun dan sudah mencatat debutnya bersama tim utama Fortuna Dusseldorf. Ia merupakan pemain brtahan dengan fisik luar biasa dan Il Diavolo sejatinya bisa memilikinya beberapa bulan lalu mengingat kontraknya bersama klub berakhir Juni mendatang, namun ia justru memutuskan memperbaharuinya hingga 2024.

Kendati demikian, hal tersebut tak menutup adanya upaya lain dari Milan mengingat para pencari bakat mereka selalu memberikan laporan positif. Karena itulah, tampaknya visi klub merekrut pemain-pemain muda internasional akan berlanjut dan jelas bahwa Walz dan Siebert bukan satu-satunya nama yang ada dalam radar mereka.

Artikel Tag: Milan, Dortmund, Dusseldorf, Walz, Siebert

1528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini