AC Milan Negosiasi Dengan Chelsea Soal Kemungkinan Transfer Tiga Pemain

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jul 2021, 15:16 WIB
Tiga Pemain Chelsea yang Jadi Target AC Milan

Tiga Pemain Chelsea yang Jadi Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan Chelsea terkait kemungkinan transfer tiga pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Gianluca Di Marzio memberikan informasi terkini mengenai bursa transfer Il Diavolo dalam acara Calciomercato L'Originale di Sky Italia dan menyebutkan bahwa raksasa Serie A tersebut tengah mencari calon pengganti Hakan Calhanoglu yang akhirnya memutuskan meninggalkan klub dengan status bebas transfer dan bergabung Inter. Nama pertama yang menjadi target mereka adalah Hakim Ziyech. Pemain internasional Maroko tersebut merupakan sosok favorit sekaligus yang paling sulit mengingat The Blues baru merekrutnya satu tahun lalu dari Ajax dengan mahar 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Rossoneri juga telah mencapai kesepakatan dengan Olivier Giroud berupa kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per musim plus bonus. Kendati demikian, striker veteran Prancis tersebut kini harus meyakinkan Chelsea agar bersedia membiarkannya pergi dengan status bebas transfer.

Selain itu, ada kemungkinan Il Diavolo akan mengamankan tiga pemain dari The Blues mengingat mereka juga menaruh minat terhadap Tiemoue Bakayoko untuk memperkuat lini tengah. Sang pemain pernah menghabiskan masa pinjaman bersama klub selama musim 2018-19 kemarin.

Hubungan Milan dan Chelsea saat ini memang sedang hangat setelah transfer permanen Fikayo Tomori beberapa waktu lalu dan mereka tampaknya juga tengah menggelar negoisasi terkait Ziyech, Giroud, dan Bakayoko.

Artikel Tag: Milan, Chelsea, Ziyech, giroud, bakayoko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-negosiasi-dengan-chelsea-soal-kemungkinan-transfer-tiga-pemain
2337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini