AC Milan Mulai Hadapi Rintangan Dalam Negosiasi Untuk Serhou Guirassy

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 23:30 WIB
Serhou Guirassy

Serhou Guirassy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia; AC Milan kirimkan penawaran untuk bisa meminang striker VfB Stuttgart, Serhou Guirassy. Namun saat ini rossoneri menghadapi kendala dalam proses negosiasi.

Rossoneri tidak berhasil mendapatkan penyerang tengah yang dapat diandalkan pada di bursa transfer musim panas, dimana mereka merekrut Luca Jovic dari Fiorentina sebagai solusi jangka pendek, meninggalkan Olivier Giroud sebagai penyerang utama.

AC Milan berencana untuk melakukan intervensi di bursa transfer Januari, karena ingin terus bersaing dalam perebutan gelar scudetto, dan telah mengidentifikasi Serhou Guirassy sebagai opsi kuat untuk memperkuat lini depan mereka.

Seperti yang dilaporkan oleh Daniele Longo dari Calciomercato.com, Milan menerima sinyal positif saat membuka pembicaraan dengan rombongan sang pemain, dan mereka siap untuk memulai negosiasi yang lebih mendalam.

Namun, Rossoneri menghadapi sejumlah rintangan yang harus mereka atasi. Pertama, sang striker lebih memilih untuk menyelesaikan musim ini di Jerman bersama VfB Stuttgart, dimana dia masih belum yakin untuk berpindah klub di tengah musim.

Masalah kedua adalah persaingan dari Premier League, dengan Newcastle United, Manchester United dan West Ham United yang sama-sama tertarik untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Guinea tersebut.

Milan bersedia membayar klausul pelepasan sang pemain yang bernilai 17.5 juta Euro, namun mereka harus terlebih dahulu mendapatkan persetujuan dari pemain berusia 27 tahun itu, dimana masalah gaji jadi salah satu yang harus diselesaikan.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, AC Milan, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-mulai-hadapi-rintangan-dalam-negosiasi-untuk-serhou-guirassy
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini