AC Milan Minat Datangkan Kvaratskhelia Dari Rubin? Begini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 23:04 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fakta mengenai spekulasi panas belakangan ini yang mengaitkan AC Milan dengan Khvicha Kvaratskhelia dari Rubin Kazan dikabarkan telah terkuak.

Salah satu pemain yang paling santer diperbincangkan selama beberapa hari terakhir kaitannya dengan Rossoneri adalah Kvaratskhelia yang saat ini masih membela Rubin.

Beberapa waktu lalu, Metaratings menyebutkan bahwa pemain internasional Georgia tersebut akan melanjutkan kariernya di Italia mengingat Milan tinggal selangkah lagi mengamankan transfernya, dengan mantan bintang mereka, Kakhaber Kaladze, turut membantu transaksi.

Menurut kabar terkini dari Calciomercato, winger 20 tahun tersebut merupakan salah satu bintang muda paling menarik dan paling sering diperbincangkan saat ini. Ia merupakan pemain yang bisa bermain di kedua sisi sayap dan bisa mengalahkan lawan dengan kemampuan menggiring bolanya serta mampu mencetak gol.

Media Rusia mengungkapkan mengenai negosiasi serius antara agennya dan Il Diavolo, namun mengklaim bahwa situasi saat ini agak berbeda. Sang pemain telah berada dalam daftar catatan tim pencari bakat raksasa Serie A, namun bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara ia bukan prioritas.

Rubin diketahui menginginkan 18-20 juta euro atau Rp288-320 miliar agar bersedia menjualnya dan ia juga pemain non-EU mengingat negaranya bukan anggota Uni Eropa sehingga setelah pembelian Fikayo Tomori dari Chelsea, Milan akan menggunakan slot terakhir mereka jika ingin mendatangkannya.

Destinasi paling mungkin untuk Kvaratskhelia saat ini tampaknya bukan di Serie A, tetapi lebih ke Inggris atau Jerman mengingat Tottenham Hotspur, Bayer Leverkusen, dan Borussia Dortmund dikabarkan sangat menyukainya.

Artikel Tag: Kvaratskhelia, Milan, Rubin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-minat-datangkan-kvaratskhelia-dari-rubin-begini-faktanya
1978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini