AC Milan Menyerah Kejar Arda Guler, Barcelona Kini Tanpa Pesaing

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 04 Jul 2023, 15:15 WIB
Arda Guler

Arda Guler

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Persaingan untuk mendatangkan Arda Guler sudah mencapai fase akhir, dimana AC Milan diprediksi akan dikalahkan Barcelona yang melakukan upaya all out.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, direktur Barcelona, Deco melakukan misi pribadi ke Turki untuk mencoba dan membuat kemajuan dalam pembicaraan mengenai Arda Guler, dan mereka kini telah menyalip Paris Saint-Germain dan AC Milan.

Barca telah menyampaikan proyek mereka kepada sang pemain, sementara Fenerbahce menyetujui formula transfer yang diajukan, yaitu pembayaran klausul 17,5 juta Euro, ditambah klausul penjualan kembali sebesar 20% di masa depan.

Salah satu syarat yang tampaknya bersedia dipenuhi oleh Barcelona adalah, meninggalkan Guler bersama Fenerbahce untuk satu musim lagi, dengan skema pembayaran klausul tersebut dilakukan selama dua tahun.

Namun klub asal Catalan tersebut harus menurunkan tagihan gajinya secara signifikan, sebelum mereka mendaftarkan pemain baru. Hal inilah yang jadi alasan kenapa Ilkay Gundogan yang didatangkan dengan status bebas transfer, belum bisa didaftarkan.

Beberapa hari kedepan dianggap menentukan bagi El Barca, dimana mereka melaju sendirian, tanpa Real Madrid, Sevilla, atau Milan.

Sebelumnya, rossoneri sangat menginginkan pemain berusia 18 tahun tersebut dan bahkan siap untuk menggunakan slot terakhir mereka yang diperuntukkan bagi pemain non-Uni Eropa demi menyambut kedatangan Guler.

Meski belum diketahui alasan Milan mundur dalam upaya perburuan tanda tangan Guler, namun kemungkinan besar ini masih berkaitan dengan komisi besar yang harus dikeluarkan Milan untuk mendatangkan sang pemain.

Artikel Tag: Arda Guler, AC Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-menyerah-kejar-arda-guler-barcelona-kini-tanpa-pesaing
5667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini