AC Milan Masuk Antrian Klub Yang Menginginkan Joao Neves

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Nov 2023, 08:15 WIB
Joao Neves

Joao Neves

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang muda Benfica, Joao Neves dilaporkan sedang dalam pengawasan AC Milan selama kemenangan derby 2-1 mereka atas Sporting CP pekan kemarin.

Joao Neves baru berusia 19 tahun, namun sang gelandang telah menembus tim utama Benfica setelah membuat 38 penampilan untuk mereka. Penampilannya yang impresif telah menarik minat sejumlah klub di Eropa.

Menurut 90min, lebih dari selusin klub hadir di Estádio da Luz untuk menyaksikan Neves mencetak gol penyeimbang di menit ke-94 sebelum timnya kemudian memenangkan pertandingan di menit ke-97.

Dalam laporan tersebut jika pemandu bakat Liverpool dan Manchester United hadir di sana, meski mereka juga dilaporkan sedang memantau Goncalo Inacio dan Antonio Silva yang memang sudah lama dikaitkan dengan mereka.

Selain itu, klub Premier League yang datang khusus untuk mengamati penampilan Neves termasuk Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspurs, Newcastle United, Aston Villa hingga West Ham United.

Namun bukan hanya tim-tim Premier League yang memperhatikan pertandingan ini. Beberapa klub top Eropa lainnya, seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, Juventus, Napoli, Atalanta, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen dan Celtic juga memiliki pemandu bakat yang hadir di sana.

AC Milan juga dilaporkan mengutus pemandu bakatnya untuk memantau langsung permainan Neves, meski dalam hal ini rossoneri belum terlalu tertarik kepadanya.

Benfica dan Sporting dikenal sebagai pabrik bakat di Eropa dan seorang pemandu bakat Milan hadir di stadion menurut laporan tersebut, sementara ini bukan pertama kalinya Rossoneri menyaksikan klub yang berbasis di Lisbon itu dari dekat.

Artikel Tag: joao neves, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-masuk-antrian-klub-yang-menginginkan-joao-neves
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini