AC Milan Masih Naksir Albert Sambi Lokonga, Arsenal Ramaikan Perburuan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Jun 2021, 21:03 WIB
Albert Sambi Lokonga

Albert Sambi Lokonga (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bintang muda Anderlecht Albert Sambi Lokonga musim panas ini, namun Arsenal kini turut meramaikan perburuan.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan Lokonga, dan isu tersebut kembali muncul sekarang saat Soualiho Meite tampaknya bakal kembali ke Torino setelah masa pinjamannya selama enam bulan berakhir. Calcio Mercato menyinggung soal ketertarikan raksasa Serie A terhadap starlet Anderlecht tersebut pada April lalu dengan menekankan bahwa ia merupakan sahabat baik winger klub Alexis Saelemaekers.

Outlet tersebut menambahkan bahwa gelandang 21 tahun tersebut telah dipantau Milan selama perkembangannya bersama klub Belgia setelah mencatat 33 penampilan di divisi utama liga domestik selama musim 2020-21 kemarin dengan membukukan tiga gol. Akan tetapi, kali ini Paolo Maldini dan kawan-kawan tidak akan sendirian dalam perburuan.

Menurut kabar dari The Sun, The Gunners telah menaruh minat terhadap bintang muda Belgia tersebut sebagai alternatif yang lebih terjangkau dari Yves Bissouma dari Brighton yang membuat persaingan untuk mendaratkan servisnya musim panas ini akan lebih sulit.

Kendati demikian, sebagaimana disebutkan sebelumnya, Rossoneri saat ini masih tertarik meminangnya yang membuat mereka kemungkinan akan berhadapan dengan Arsenal dalam perburuan. Sementara itu, Anderlecht bakal dengan senang hati melepasnya jika mereka menerima tawaran di angka sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Lokonga, Anderlecht, Milan, Arsenal

2315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini