AC Milan Lirik Striker Buangan Chelsea Tammy Abraham

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 22:46 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menginginkan striker buangan Chelsea Tammy Abraham untuk menyempurnakan lini serang mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Sumbu antara Rossoneri dan The Blues saat ini merupakan yang paling panas dan kini calon target baru dari Stamford Bridge telah dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut.

Menurut kabar dari MilanLive, Milan menaruh minat untuk merekrut Abraham mengingat sang pemain terancam bakal terus kesulitan mendapat jatah waktu bermain bersama Chelsea, khususnya jika Erling Haaland atau striker papan atas lainnya benar-benar didatangkan musim panas ini.

Jika The Blues serius memburu Haaland, mereka perlu menjual beberapa pemain untuk menghimpun dana dan menciptakan ruang di skuat, dan meskipun pemain internasional Inggris tersebut berhasil mencetak 12 gol musim lalu, Thomas Tuchel tak menganggapnya sebagai penyerang tengah pilihan pertamanya.

Kemungkinan striker 23 tahun tersebut bergabung Rossoneri memang sangat sulit, mengingat ia masih terikat kontrak dengan klub hingga 2023 dan beberapa klub Liga Inggris juga tertarik meminangnya, termasuk West Ham United.

Salah satu hambatan yang bakal dihadapi Milan dalam perburuan Abraham adalah besarnya biaya transfernya mengingat Chelsea menginginkan setidaknya 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk melepasnya. Transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian seperti pada Fikayo Tomori kemungkinan bisa menjadi solusi yang bisa menjembatani perbedaan antara kedua klub tersebut.

Artikel Tag: abraham, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-lirik-striker-buangan-chelsea-tammy-abraham
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini