AC Milan Lirik Kiper Genk Maarten Vandevoordt Sebagai Alternatif Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 11:13 WIB
Maarten Vandevoordt

Maarten Vandevoordt (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Selain Mike Maignan dari Lille, AC Milan dikabarkan juga membidik penjaga gawang Genk Maarten Vandevoordt sebagai alternatif pengganti Gianluigi Donnarumma.

Kontrak Donnarumma bersama Rossoneri akan berakhir dalam kurun waktu dua bulan lagi dan menyusul ketegangan dengan fans dan rumor yang beredar di media menyebutkan belum ada indikasi kedua belah pihak bakal mencapai kesepakatan atau bahkan negosiasi yang berjalan di arah yang tepat.

RMC Sport beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Milan telah mencapai kesepakatan dasar dengan Maignan dari Lille terkait kontrak berdurasi empat tahun. Kesepakatan tersebut hanya berlaku jika produk jebolan akademi merekamemutuskan hengkang. Sementara itu, biaya transfer juga telah disepakati dengan klub Ligue 1 di angka sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Kendati demikian, menurut pemberitaan dari beberapa media Belgia, pemain internasional Prancis tersebut bukan satu-satunya nama yang diincar Rossoneri yang selalu menaruh minat khusus pada talenta-talenta muda di seluruh penjuru Eropa. Dari fakta tersebut, isu ketertarikan terhadap Vandevoordt pun muncul.

Vandevoordt saat ini bermain membela Genk dan pada 10 Desember 2019 ia menjadi penjaga gawang termuda dalam sejarah Liga Champions di usia 17 tahun 287 haru dan ia terus mempertontonkan performa yang menjanjikan. Tak heran jika Milan layak memperhitungkannya sebagai kandidat pengganti Donnarumma jika pemain internasional Italia tersebut benar-benar meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Vandevoordt, donnarumma, Maignan, Genk, Milan

1906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini