AC Milan Lirik Adam Ounas Dari Napoli Untuk Gantikan Samu Castillejo

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 11:42 WIB
Adam Ounas

Adam Ounas (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut winger Napoli Adam Ounas untuk menggantikan Samu Castillejo pada bursa transfer musim panas ini.

Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Castillejo kini tak lagi menjadi bagian dari rencana Rossoneri dan hijrah ke Real Betis tampaknya menjadi solusi paling mungkin baginya, namun klub La Liga tersebut harus menjual Nabil Fekir terlebih dahulu yang dibanderol 25-30 juta euro atau Rp400-480 miliar dengan Arsenal tertarik meminangnya.

Dengan kepergian winger asal Spanyol tersebut, Milan akan dapat fokus membeli pemain anyar untuk menyempurnakan lini serang mereka musim depan. Meski Hakim Ziyech dari Chelsea juga bisa bermain di sayap kanan, ia lebih dianggap sebagai pengganti Hakan Calhanoglu jika raksasa Serie A tersebut benar-benar mampu mendatangkan mantan bintang Ajax tersebut.

Nama teratas dalam daftar target Rossoneri masih Amine Adli dari Toulouse. Kontak antara kedua belah pihak cukup sering dilangsungkan, namun kesepakatan final tak kunjung didapatkan dnegan persaingan dari tim-tim Prancis dan Jerman membuat langkah mereka dalam memburu winger 21 tahun tersebut semakin sulit.

Kendati demikian, Milan telah menyiapkan penggantinya, yakni Ounas dari Napoli. Pemain blasteran Prancis-Aljazair tersebut tampil luar biasa pada paruh kedua musim lalu dalam masa pinjamannya bersama Crotone dengan membukukan empat gol dan empat umpan gol. Ia merupakan pemain kreatif yang bisa mengalahkan pertahanan lawan, kriteria yang diinginkan Paolo Maldini dan kawan-kawan dari winger baru mereka nanti.

Artikel Tag: Ounas, Castillejo, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-lirik-adam-ounas-dari-napoli-untuk-gantikan-samu-castillejo
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini