AC Milan Lebih Pilih Messias Ketimbang Rodriguez, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 20:01 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya lebih yakin merekrut Junior Messias dari Crotone ketimbang bintang Everton James Rodriguez untuk mengisi posisi playmaker musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, bursa transfer Rossoneri musim panas ini telah ditutup dengan kedatangan Messias setelah transaksi yang dijalankan sepanjang malam dan akan menyempurnakan lini serang mereka dari sudut pandang level numerik.

Pemberitaan tersebut mencatat bagaimana beberapa fans sejatinya menginginkan profil yang lebih dikenal dan lebih sesuai dengan harapan baik secara domestik maupun dalam kaitannya kembali ke Liga Champions, khususnya di musim panas yang rival-rival empat besar yang lain telah melakukan perubahan besar yang bisa jadi positif.

Manajemen Milan tampaknya telah sepenuhnya yakin dengan pemain asal Brazil meskipun dengan fakta bahwa nama yang lebih besar seperti Rodriguez dan Isco juga ditawarkan, keduanya dianggap bukan investasi yang bijak lantaran berbagai alasan seperti kondisi fisik dan gaji.

Di sisi lain, Messias merupakan sosok serbabisa mengingat ia bisa bermain baik sebagai gelandang serang maupun winger kanan, ia mengenal Serie A dengan baik, bergaji rendah, dan transaksinya cepat dirampungkan.

Romain Faivre juga menjadi target, namun transaksi tersebut kandas di tengah jalan akibat perseteruan antara sang pemain dengan Brest lantaran ia tidak muncul dalam pertemuan skuat untuk pertandingan melawan Strasbourg akhir pekan kemarin yang mengundah kemarahan manajemen klub Ligue 1 hingga akhirnya memblokir transfernya.

Artikel Tag: Messias, rodriguez, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-lebih-pilih-messias-ketimbang-rodriguez-ini-alasannya
3373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini