AC Milan Kontakan dengan Agen Jakub Kiwior, Bahas Potensi Transfer

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 19 Jun 2024, 21:37 WIB
AC Milan disebut sudah menghubungi agen bek Arsenal yaitu Jakub Kiwior, untuk membahas potensi kepindahannya ke San Siro / via Getty Images

AC Milan disebut sudah menghubungi agen bek Arsenal yaitu Jakub Kiwior, untuk membahas potensi kepindahannya ke San Siro / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AC Milan dilaporkan sudah menjalin kontak dengan agen dari bek Arsenal yaitu Jakub Kiwior, untuk membahas potensi transfer sang defender musim panas ini.

AC Milan fokus mengincar satu bek tengah baru pada jendela transfer kali ini, setelah hengkangnya bek senior asal Denmark yaitu Simon Kjaer.

Radar Rossoneri pun lalu mengarah kepada Jakub Kiwior, bek milik Arsenal yang sudah ditaksir sejak ia masih membela panji Spezia di Serie A.

Menurut laporan dari Calciomercato, manajemen Milan sudah mengontak agen dari Kiwior untuk membahas potensi kepindahan sang bek ke San Siro.

Milan melirik pemain 24 tahun tersebut sebagai sosok yang paling dibutuhkan oleh tim, apa lagi Kiwior sendiri juga bek serba-bisa yang mampu ditempatkan di tengah atau pun sayap kiri.

Rossoneri juga menjanjikan menit bermain yang lebih sering untuk Kiwior apabila ia bersedia bergabung dengan tim asuhan Paulo Fonseca.

Sebab di Arsenal, Kiwior hanya menjadi pemain pelapis dan harus kalah saing dengan sejumlah bek tangguh The Gunners lainnya seperti Gabriel Magalhaes, William Saliba atau Ben White.

Bila melansir dari situs pemain Transfermarkt, kontrak Kiwior di Emirates Stadium sendiri masih berlaku cukup panjang yaitu sampai dengan 30 Juni 2028.

Harga jual pemain berpaspor Polandia itu sendiri sekarang ditaksir ada di angka 30 juta Euro, atau setara dengan Rp 528 miliar.

Artikel Tag: AC Milan, Jakub Kiwior, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-kontakan-dengan-agen-jakub-kiwior-bahas-potensi-transfer
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini