AC Milan Kejar Julian Brandt, Siap Barter Dengan Rafael Leao?

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 16:38 WIB
Julian Brandt dan Rafael Leao

Julian Brandt dan Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah berjuang mendatangkan Julian Brandt dari Borussia Dortmund dengan wacana barter yang melibatkan Rafael Leao kini muncul ke permukaan.

Belakangan ini, Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Brandt di tengah upaya pencarian playmaker baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang hirah ke Inter musim panas ini. Kini, informasi terbaru pun muncul terkait upaya raksasa Serie A tersebut.

Sebelumnya, menurut kabar terkini dari SportMediaset, bintang CSKA Moscow Nikola Vlasic sedang memaksakan transfernya ke Milan musim panas ini, namun hingga saat ini klub Liga Primer Rusia masih enggan memberikan lampu hijau terhadap tawaran Paolo Maldini dan kawan-kawan berupa formula pinjaman dengan pilihan pembelian.

Kendati demikian, CSKA bakal dengan senang hati menerima klausul kewajiban pembelian yang membuat Rossoneri mulai melakukan evaluasi kembali. Sementara itu, sebagaimana yang dijelaskan di awal, mereka berpeluang mendaratkan pemain internasional Jerman dari Dortmund, yang bisa direkrut dengan barter yang melibatkan Leao.

Winger muda asal Portugal tersebut akan hijrah ke Signal Iduna Park dan memulai petualangan barunya di Bundesliga setelah dua musimnya yang naik-turun bersama Milan. Sementara itu, Brandt bakal mendarat di Serie A untuk menjajal suasana baru setelah mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain di bawah asuhan Lucien Favre. Akan tetapi, situasi masih dapat berubah mengingat Dortmund kini telah menunjuk Marco Rose sebagai pelatih baru.

Artikel Tag: Brandt, Leao, Milan, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-kejar-julian-brandt-siap-barter-dengan-rafael-leao
2152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini