AC Milan Kejar Ezequiel Lavezzi

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Nov 2015, 21:25 WIB
AC Milan Kejar Ezequiel Lavezzi

Lavezzi menjadi incaran tiga klub raksasa Italia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berhembus kabar di Italia bahwa AC Milan memutuskan untuk ikut dalam perburuan pemain kepunyaan Paris Saint-Germain, yang sebelumnya sudah diincar oleh Juventus dan Inter Milan.

Pemain asal Argentina ini sedang memasuki masa-masa akhir kontraknya dengan sang jawara Ligue 1, yang akan berakhir pada bulan Juni tahun depan. Imbasnya, sejumlah klub-klub Serie A, tempat ia pernah berkiprah dulu bersama Napoli selama lima musim dengan koleksi 50 gol dari hampir 200 penampilan sebelum hijrah ke Prancis sebab ia masih dianggap mampu untuk diandalkan di lini serang.

Selain Juventus dan Inter Mlan, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Radio Sportiva berharap untuk dapat membawa kembali Lavezzi kembali ke negeri Spaghetti. Tak heran jika Milan mengingkan jasa Lavezzi secara gratis, sebab hal itu sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu. Sebut saja nama-nama seperti Diego Lopez, Alex, Nigel De Jong, Riccardo Montolivo dan beberapa nama lainnya direkrut Milan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun diserahkan kepada klub lama mereka.

Persaingan mendapatkan Lavezzi pun sudah dapat dimulai pada bulan Januari, meski klub baru dibolehkan memakai jasanya setelah kontraknya benar-benar habis pada enam bulan setelahnya. Juventus menginginkan sang striker Argentina sebab mereka masih merindukan sosok yang mampu diandalkan layaknya Carlos Tevez musim lalu. Di lain pihak, Inter Milan percaya diri untuk dapat mendapatkan Lavezzi lantaran mereka bersaing untuk mendapatkan Scudetto musim ini, dengan prestasi tersebut tentu lebih menggoda bagi pemain incaran.

Artikel Tag: Ezequiel Lavezzi, Paris Saint-Germain, Inter Milan, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-kejar-ezequiel-lavezzi
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini