AC Milan Jadikan Schouten Sosok Ideal Gantikan Meite

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Jun 2021, 11:28 WIB
Jerdy Schouten

Jerdy Schouten (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mempertimbangkan gelandang Bologna Jerdy Schouten sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Soaliho Meite di skuat.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Schouten dianggap sebagai profil yang tepat untuk memoles lini tengah Rossoneri mengingat ia masih muda, memiliki potensi dan juga dibekali pengalaman di Serie A. Tim pencari bakat klub telah memantaunya selama beberapa bulan terakhir dan direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara yakin ia mempunyai karakteristik yang sesuai untuk sistem Stefano Pioli.

Kabar tersebut menambahkan bahwa gelandang 24 tahun tersebut saat ini menjadi sosok favorit untuk menggantikan posisi Soualiho Meite yang tidak akan dipermanenkan sehingga akan kembali ke Torino musim panas ini. Manajemen Sinisa Mihajlovic telah meminta manajemen Rossoblu untuk kukuh tak menjualnya mengingat ia merupakan pemain fundamental di tim dan yakin sang pemain masih bisa berkembang pesat di bawah asuhannya.

Schouten sendiri dikabarkan hanya akan dilepas dengan tebusan di kisaran 15 juta euro atau Rp240 miliar, namun Milan bakal menghadapi persaingan dari rival Serie A mereka mengingat Atalanta juga tengah berupaya memburu mantan bintang Excelsior tersebut selama beberapa pekan. Tak hanya itu, klub Bergamo tersebut dapat menawarkan penukar seperti Piccoli, Colley, atau Lammers untuk memenangkan perburuan dengan pemain terakhir merupakan sosok yang disukai Bologna. Alhasil, perjuangan Paolo Maldini dan kawan-kawan dalam meminang gelandang Belanda tersebut tidak akan mudah.

Artikel Tag: Schouten, Meite, Bologna, Milan

3009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini