AC Milan Inisiasi Kontak dengan Gelandang Sheffield Sander Berge

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 22:35 WIB
Sander Berge

Sander Berge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menginisiasi kontak dengan gelandang Sheffield United Sander Berge terkait peluang transfer ekonomisnya musim panas mendatang.

Rossoneri diketahui tengah mencari tambahan kekuatan untuk memoles skuat mereka musim panas nanti dan tampaknya lini tengah menjadi salah satu area yang akan mereka prioritaskan. Mengingat Soualiho Meite kemungkinan besar akan kembali ke Torino, raksasa Serie A tersebut tentu memerlukan pemain anyar yang bisa menggantikan posisinya.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Milan telah mengarahkan radar pengamatan mereka kepada Berge yang saat ini membela Sheffield yang baru terdegradasi dari Liga Inggris. Alhasil, ia kemungkinan besar akan bisa diperoleh dengan harga yang cukup ekonomis.

Klub Inggris tersebut membayar 22 juta euro atau Rp352 miliar untuk menebus gelandang 23 tahun tersebut sekitar satu tahun lalu, tetapi banderolnya tak terhindarkan lagi akan menurun. Tak hanya karena degradasi, tetapi juga fakta bahwa sang pemain hanya mampu mencatat 14 penampilan musim ini akibat kesulitannya dengan masalah cedera.

Milan diketahui telah menginisiasi kontak dengan agen Bege, namun Lazio juga disebut-sebut tertarik mengamankan servisnya. Paolo Maldini dan kawan-kawan dikabarkan ingin menghabiskan sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk memboyong sang pemain ke Serie A. Dengan kata lain, mereka hanya menyiapkan nominal yang sama dengan jika pihak klub memutuskan mengaktifkan klausul pembelian Meite.

Artikel Tag: Berge, Sheffield, Milan

2813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini