AC Milan Ingin Sisipkan Klausul Pembelian Kembali Dalam Barter Olzer-Tonali

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 16:29 WIB
Giacomo Olzer

Giacomo Olzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin menyisipkan klausul pembelian kembali dalam transaksi dengan Brescia yang melibatkan barter bintang Primavera Giacomo Olzer dan Sandro Tonali.

Setelah negosiasi selama berpekan-pekan, Rossoneri dan Rondinelle tampaknya semakin mendekati konklusi terkait masa depan Tonali. Gelandang muda tersebut kemungkinan besar akan tetap bertahan di klub dan tak lama lagi transfer permanennya diperkirakan akan diumumkan.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, beberapa hari ke depan akan sangat menentukan dalam transaksi tersebut mengingat kedua belah pihak telah sepakat soal diskon. Selepas menemui jalan buntu, yang tak lepas dari ketegangan di antara dua tetangga Lombardia tersebut, kesepakatan baru pun dicapai dengan dasar 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Kendati demikian, kesepakatan kedua belah pihak akan melibatkan Olzer, yang akan menjadi penukar teknis dalam transaksi. Milan sendiri ingin menyisipkan klausul pembelian kembali untuk bintang Primavera tersebut, namun masih belum dapat dipastikan apakah Brescia akan menyetujui rencana tersebut.

Presiden klub Serie B Massimo Cellino juga meminta Lorenzo Colombo dengan status pinjaman selama dua tahun dari Rossoneri. Striker muda tersebut kemungkinan memang akan dipinjamkan lagi musim panas ini, namun destinasi lain sepertinya lebih mungkin baginya.

Milan tentu berharap bisa segera merampungkan transfer Tonali secara permanen dari Brescia, namun mereka tampaknya tidak ingin kehilangan kendali atas Olzer yang dianggap memiliki potensi besar di masa depan.

Artikel Tag: Olzer, Tonali, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-sisipkan-klausul-pembelian-kembali-dalam-barter-olzer-tonali
4420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini