AC Milan Ingin Rampungkan Transfer Daramy, Begini Sikap Copenhagen

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 18:10 WIB
Mohamed Daramy

Mohamed Daramy (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin merampungkan transfer Mohamed Daramy dengan harga terjangkau musim panas ini, namun FC Copenhagen tampaknya menolak bersikap lunak.

Rossoneri telah mengambil langkah pada bursa transfer kali ini dan belum akan berhenti meski telah mendatangkan Mike Maignan dari Lille dan mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea. Pemain terbaru yang dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut adalah Daramy.

Outlet asal Denmark BT mengabarkan bahwa Milan tengah memimpin perburuan winger 19 tahun yang telah membukukan lima gol dalam 28 penampilannya bersama Copenhagen musim lalu. Kini, konfirmasi pun datang dari Italia, tepatnya dari Calciomercato terkait isu transfer tersebut.

Klub ibukota Denmark yang memiliki hak milik atas sang pemain diketahui meminta tebusan 10 juta euro atau Rp160 miliar agar bersedia meloloskan transaksi tersebut dan Paolo Maldini tengah mengupayakan transfernya. Kendati demikian, terdapat beberapa klub lain seperti RB Leipzig dan Sevilla yang juga meramaikan perburuan, dan hal tersebut tentu akan membuat upaya Rossoneri semakin sulit.

Milan bertekad memboyong Daramy ke Serie A dengan harga terjangkau dan siap mengajukan tawaran di angka 6 juta euro atau Rp96 miliar, meskipun Copenhagen tidak akan melepas bintang mereka begitu saja. Sang winger sejatinya menarik perhatian tim pencari bakat klub selama gelaran Piala Eropa U-21 dengan tim nasional Denmark yang dibelanya berhasil melaju hingga babak perempat final.

Artikel Tag: Daramy, Milan, Copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-rampungkan-transfer-daramy-begini-sikap-copenhagen
3259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini