AC Milan Ingin Klausul Pembelian Terjangkau Untuk Transfer Junior Firpo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Jun 2021, 06:55 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin menyisipkan klausul pilihan pembelian terjangkau untuk transfer Junior Firpo dari Barcelona pada mercato musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah berupaya memperkuat pilihan pemain di lini pertahanan mereka dengan merekrut dua bek sayap, masing-masing satu untuk sisi kanan dan kiri. Firpo disebut-sebut sebagai target utama raksasa Serie A tersebut untuk posisi bek kiri dan negosiasi saat ini tengah berlangsung dengan Blaugrana.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, kedua klub sedang menggelar negosiasi dengan formula dasar pinjaman dan pilihan pembelian. Tampaknya telah ada kesepakatan soal transaksi tersebut mengingat mereka saat ini sedang membahas mengenai nominal klausul pembelian.

Milan tidak ingin berinvestasi dalam jumlah signifikan terhadap bek 24 tahun tersebut, khususnya dengan mereka saat ini memiliki Theo Hernandez sebagai starter utama dan bukan hal yang masuk akal jika mereka membeli pemain mahal hanya untuk menjadi cadangan. Karena itulah, manajemen ingin klausul pembelian tersebut berada di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Masih perlu dilihat apakah Barcelona akan meminta lebih, namun yang jelas nominal tersebut adalah jumlah maksimal yang bersedia dibayar Rossoneri untuk memboyong Firpo ke San Siro. Dalam beberapa hari ke depan, seharusnya akan ada informasi lebih detail terkait jalannya negosiasi antara kedua klub tersebut dan diharapkan pula akan ada titik temu untuk mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Firpo, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-klausul-pembelian-terjangkau-untuk-transfer-junior-firpo
1473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini