AC Milan Ingin Datangkan Tujuh Pemain Anyar, Begini Strateginya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 23:31 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan setidaknya tujuh pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, namun raksasa Serie A tersebut memiliki strategi menarik untuk mewujudkannya.

Calcio Mercato menyorot bagaimana strategi yang ditetapkan oleh pemilik Il DIavolo Elliott Management sangat jelas, yakni pihak klub akan fokus pada transaksi-transaksi pinjaman yang memiliki potensi di masa depan, demi menghindari pemborosan dana dengan harapan staff mereka bisa mengevaluasi setiap pemain secara lebih leluasa dan perhatian lebih.

Paolo Maldini dan Ricky Massara memang tidak ingin terburu-buru, namun rencana mereka yang ditetapkan dengan rinci bakal melibatkan bagaimana raksasa Serie A tersebut merampungkan setidaknya enam pemain anyar hingga akhir bursa transfer nanti, terlepas dari siapa-siapa saja penggawa mereka yang keluar. Brahim Diaz dan Diogo Dalot kemungkinan masih akan kembali ke Rossoneri dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian, namun satu-satunya area yang aman adalah penjaga gawang dan bek tengah.

Bek kiri baru dan bek kanan baru akan didaratkan, setidaknya dua gelandang tengah baru pun kemungkinan bakal bergabung dengan Milan, plus setidaknya satu gelandang serang untuk menggantikan Hakan Calhanoglu, seorang winger untuk sayap kanan klub dan seorang striker baru mengingat Zlatan Ibrahimovic perlu waktu setidaknya dua bulan untuk memulihkan diri pasca menjalani bedah lutut beberapa waktu lalu. Banyak nama yang dikaitkan, banyak kemungkinan, namun dengan satu strategi pakem, yakni pantang bagi mereka untuk terburu-buru.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-datangkan-tujuh-pemain-anyar-begini-strateginya
6258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini