AC Milan Incar Kalajdzic Sebagai Pewaris Ibrahimovic, Stuttgart Siap Jual

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Jun 2021, 15:31 WIB
Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut Sasa Kalajdzic pada bursa transfer musim panas ini sebagai pewaris Zlatan Ibrahimovic dengan Stuttgatr siap menjualnya.

Sebagaimana diketahui bersama, Rossoneri bertekad mendatangkan striker anyar, yang bahkan mungkin lebih dari satu, untuk menyempurnakan lini serang mereka musim panas ini mengingat Ibrahimovic tampaknya tidak akan dapat dimainkan pada setiap pertandingan musim depan. Sejumlah target pun dikaitkan, dan nama yang belakangan ini marak diperbincangkan adalah Kalajdzic.

Kicker di Jerman menuliskan bahwa Milan telah mengarahkan radar mereka terhadap pemain internasional Austria tersebut dan Stuttgart disebut-sebut siap membuka negosiasi dengan harga awal 25 juta euro atau Rp400 miliar, yang sebagian besarnya lantaran kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang dan ia direkrut dari Admira Wacker dua tahun lalu dengan tebusan hanya 2 juta euro atau Rp32 miliar sehingga mereka mengendus adanya peluang besar untuk meraup keuntungan maksimal.

Rossoneri ingin bergegas dalam perburuan striker 23 tahun yang mereka yakini sebagai penerus yang sah Ibrahimovic karena tingginya yang mencapai 2 meter dan gaya permainannya. Raksasa Serie A tersebut juga khawatir klub-klub papan atas Liga Inggris akan memasuki perburuan yang bakal membuat upaya mereka makin sulit.

Perlu dicatat pula bahwa kepergian Nicolas Gonzalez telah semakin dekat yang membuat Stuttgart mungkin akan lebih membentengi diri agar tak kehilangan penyerang kunci mereka yang lain, namun tawaran yang tepat terhadap Kalajdzic agaknya bakal terlalu menggiurkan untuk ditolak menyusul krisis keuangan yang dialami klub.

Artikel Tag: Kalajdzic, ibrahimovic, Milan, Stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-incar-kalajdzic-sebagai-pewaris-ibrahimovic-stuttgart-siap-jual
1996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini