AC Milan Ikut Ramaikan Perburuan Gelandang Real Madrid Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 30 Jun 2020, 16:35 WIB
AC Milan Ikut Ramaikan Perburuan Gelandang Real Madrid Satu Ini

Oscar Rodriguez / via EPA

Berita Liga Spanyol: Menurut laporan terbaru yang ditulis oleh Marca, AC Milan menjadi klub terkini yang tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Spanyol yaitu Oscar Rodriguez.

Oscar, 22 tahun, bakal kembali ke Real Madrid begitu musim kompetisi tahun ini selesai setelah dua tahun menjalani masa peminjaman bersama Leganes.

Selama bermain untuk Los Pepineros, Oscar mampu tampil apik dan penampilan gemilangnya membuat ia diburu oleh sejumlah klub mulai dari Villarreal, Sevilla dan juga Valencia.

Setelah ketiga klub tadi, kini Milan menjadi klub yang tertarik untuk merekrut sang gelandang.

Marca bahkan menulis jika perwakilan Rossoneri sudah menghubungi agen sang pemain yaitu Rene Ramos, untuk mengetahui apakah Oscar tertarik untuk melanjutkan kariernya di Italia.

Dengan menumpuknya stok gelandang di kubu Los Blancos saat ini, klub asuhan Zinedine Zidane tersebut sepertinya tidak akan keberatan untuk menguangkan Oscar pada musim panas ini.

Real Madrid kebetulan juga sedang membutuhkan uang untuk mendatangkan sejumlah target mereka di bursa transfer dan menjual Oscar tentu bisa menjadi salah satu opsi untuk memperdalam pundi-pundi mereka.

Jika melansir dari situs Transfermarkt, harga jual Oscar saat ini ditaksir menyentuh angka 11 juta Euro (Rp 177 miliar).

Angka tersebut kebetulan masih dalam jangkauan Milan yang pada beberapa musim terakhir memang tidak bisa jor-joran dalam belanja pemain baru.

Artikel Tag: AC Milan, Liga Italia, Serie A, Real Madrid, Oscar Rodriguez

3401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini