AC Milan Harap Yunus Musah Meniru Upaya Christian pulisic

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 19:15 WIB
Yunus Musah

Yunus Musah

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Proses negosiasi dengan Valencia berjalan alot, AC Milan berharap Yunus Musah ikut terlibat dengan menekan pihak klub, seperti yang dilakukan Christian pulisic.

Prioritas AC Milan di bursa transfer musim panas ini masih menyelesaikan proses transfer Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar. Selain itu, Milan juga masih berupaya untuk mendatangkan Yunus Musah sebelum akhir pekan ini.

Untuk Reijnders, Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada dikabarkan sudah menyiapkan formula khusus dengan menaikkan nilai bonus yang harus diberikan, sehingga jumlah total kesepakatan bisa mendekati angka 25 juta Euro.

Sementara untuk Musah, Calciomercato.com menjelaskan jika tawaran pertama rossoneri sebesar 15 juta Euro ditambah dengan 2-3 juta Euro dalam bentuk bonus telah ditolak oleh Valencia.

Klub La Liga tersebut masih bertahan di harga 25 juta Euro. Sementara di sisi lain, pihak rossoneri tidak ingin pembayaran sang pemain melampaui angka 20 juta Euro termasuk bonus. Kondisi ini membuat Milan harus menyusun ulang penawarannya.

Lebih lanjut lagi, Milan berharap agar pemain asal Amerika Serikat tersebut ikut terlibat secara aktif dalam proses negosiasi, sama seperti yang dilakukan Christian Pulisic dalam proses negosiasi dengan Chelsea.

Ketika itu Pulisic menolak beberapa tawaran yang datang kepadanya, termasuk dari Lyon, sehingga memaksa pihak The Blues untuk sedikit melunak. Alhasil proses negosiasi berjalan lebih cepat, dengan keuntungan di kedua belah pihak.

Artikel Tag: Yunus Musah, Valencia, AC Milan, christian pulisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-harap-yunus-musah-meniru-upaya-christian-pulisic
3570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini