AC Milan Hampir Pasti Lepas Dua Pemain Ini di Bursa Transfer Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Okt 2021, 19:10 WIB
Samu Castillejo (kiri), dilaporkan menjadi salah satu dari dua pemain yang bakal dilepas oleh AC Milan di bursa transfer Januari / via AFP

Samu Castillejo (kiri), dilaporkan menjadi salah satu dari dua pemain yang bakal dilepas oleh AC Milan di bursa transfer Januari / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Demi efisiensi skuat, AC Milan dilaporkan bakal melepas dua pemain tak terpakai mereka di bursa transfer Januari. Kedua pemain yang bakal dilego oleh manajemen Rossoneri itu adalah bek kanan Andrea Conti serta penyerang sayap Samu Castillejo.

Pada kompetisi musim 2021/22 ini, baik Conti maupun Castillejo sama sekali belum pernah dimainkan oleh manajer Stefano Pioli di semua kompetisi.

Situasi inilah yang kemudian membuat Calciomercato menulis jika kedua pemain tersebut hampir pasti bakal dilepas Milan saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 mendatang.

Khusus untuk Andrea Conti, bek berusia 27 tahun tersebut tak bisa menggeser pos bek kanan tim yang saat ini dikuasai oleh Davide Calabria.

Meski sempat jadi pilihan utama di beberapa musim silam, cedera lutut yang sempat menghajar Conti membuat performa eks defender Atalanta tersebut menjadi turun drastis.

Musim lalu Conti sebenarnya sempat dipinjamkan ke Parma. Namun ia harus kembali lagi ke San Siro setelah Parma resmi terdegradasi ke Serie B.

Sementara untuk Samu Castillejo, AC Milan disebut ingin menguangkan sang pemain lantaran kontraknya di San Siro akan habis dalam kurun 1,5 tahun mendatang.

Pemain sayap asal Spanyol itu sebenarnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Getafe di musim panas silam.

Namun Getafe tak pernah mengajukan proposal resmi kepada Milan dan pada akhirnya Castillejo pun bertahan di kota mode.

Jika melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Castillejo saat ini ditaksir menyentuh angka 8 juta Euro (Rp 131 miliar).

Sementara untuk Conti yang kontraknya kurang dari setahun lagi, harga jualnya saat ini 'cuma' di angka 4,5 juta Euro (Rp 73 miliar).

Artikel Tag: AC Milan, samu castillejo, Andrea Conti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-hampir-pasti-lepas-dua-pemain-ini-di-bursa-transfer-januari
1436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini