AC Milan Endus Peluang Transfernya, Pjanic Malah Ingin Kembali Ke Juventus

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 10:28 WIB
Miralem Pjanic

Miralem Pjanic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencium peluang merekrut Miralem Pjanic dari Barcelona, namun sang pemain justru ingin kembali ke Juventus.

Outlet asal Spanyol Sport memberikan informasi terkini mengenai beberapa pemain yang mungkin akan meninggalkan Blaugrana dan mendaftar Pjanic sebagai salah satu di antara mereka. Sang pemain sejatinya memiliki cukup banyak peminat dan prioritasnya adalah kembali ke Serie A.

Massimiliano Allegri yang baru saja kembali melatih Bianconeri diketahui menginginkan pemain internasional Bosnia tersebut sekali lagi membela klub dan tengah dalam proses berupaya mendaratkannya dengan status pinjaman selama dua tahun, meskipun mereka meminta sang bintang agar bersedia menurunkan gajinya agar dapat memboyongnya. Selain itu, Inter dan Rossoneri juga telah menggali informasi tentangnya, namun tampaknya mantan penggawa AS Roma tersebut hanya ingin pulang ke Turin.

Pemberitaan tersebut menambahkan Tottenham Hotspur juga telah menanyakan gelandang 31 tahun tersebut melalui direktur olahraga Fabio Paraticci, yang pernah bekerja di Juventus. Sebelumnya, sang pemain hijrah dari raksasa Serie A ke Barcelona dengan mahar 60 juta euro atau Rp960 miliar yang naik menjadi 65 juta euro atau lebih dari Rp1 triliun jika ditambah bonus.

Milan memang telah mengendus peluang untuk merekrut Pjanic, namun jika yang bersangkutan lebih memilih kembali memperkuat Bianconeri, akan sulit bagi manajemen untuk mengamankan servisnya pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: pjanic, Milan, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-endus-peluang-transfernya-pjanic-malah-ingin-kembali-ke-juventus
3160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini