AC Milan Disebut Bakal Diakuisisi Pemilik Newcastle, Furlani: Hoax!

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Mar 2024, 15:29 WIB
CEO AC Milan yaitu Giorgio Furlani, menepis pemberitaan soal isu pembelian saham minoritas Rossoneri oleh grup konsorsium pemilik Newcastle United Saudi Public Investments (PIF) / via Reuters

CEO AC Milan yaitu Giorgio Furlani, menepis pemberitaan soal isu pembelian saham minoritas Rossoneri oleh grup konsorsium pemilik Newcastle United Saudi Public Investments (PIF) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO AC Milan yaitu Giorgio Furlani, menepis pemberitaan sejumlah media yang menyebut kalau sejumlah saham Rossoneri bakal dibeli oleh grup konsorsium pemilik Newcastle United.

Pada tengah pekan ini, Il Sole 24 Ore melaporkan bahwa Gerry Cardinale selaku Presiden AC Milan baru saja bertemu sejumlah petinggi Saudi Public Investments (PIF) yang merupakan grup konsorsium pemilik Newcastle United.

Cardinale disebut menawarkan saham minoritas Milan untuk dibeli oleh PIF, dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk ikut berinvestasi di tim Il Diavolo Rosso.

Cardinale lalu setelah pertemuan itu juga melakukan sejumlah sesi tanya-jawab dengan awak media, dan mengatakan kalau segala upaya akan dilakukannya demi memberikan hasil yang positif bagi Milan.

Sesaat sebelum kick-offlaga AC Milan vs Slavia Praha dini hari tadi (8/3), CEO Rossoneri yakni Giorgio Furlani menjadi buruan wartawan terkait potensi PIF menjadi penguasa baru di manajemen Milan.

Kepada Sky Sport Italia, Furlani menegaskan kalau Cardinale dan PIF tidak membahas soal penjualan saham klub dan interview sang presiden klub disalah artikan oleh banyak pihak.

"Saya selalu mendampinginya (Cardinale), dari mulai sebelum dan saat sesi tanya-jawab berlangsung," ucap Furlani.

"Saya menyarankan orang-orang untuk kembali membaca wawancara itu dalam Bahasa Inggris."

"Dia (Cardinale) hanya bicara soal inovasi, dan bagaimana caranya membuat klub bertumbuh di masa depan. Itulah fokus yang kami kita kerjakan sekarang."

"Kami fokus untuk memberikan hasil terbaik bagi Milan. Semua ini cuma spekulasi dan berita yang beredar tidak benar," tutup sang CEO.

Artikel Tag: AC Milan, Giorgio Furlani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-disebut-bakal-diakuisisi-pemilik-newcastle-furlani-hoax
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini