AC Milan dan Salernitana Buka Negosiasi Untuk Boulaye Dia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jul 2023, 05:45 WIB
Boulaye Dia

Boulaye Dia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Salernitana buka negosiasi untuk Boulaye Dia dan Pasquale Mazzocchi. Milan siap korbankan Daniel Maldini, Marco Brescianini dan Yacine Adli.

Menurut Calciomercato.com, nama pertama yang disebutkan dalam diskusi tersebut adalah Pasquale Mazzocchi, yang dilihat oleh manajemen AC Milan sebagai calon deputi bek kanan dan bek kiri karena fleksibilitasnya.

Selain nama Mazzocchi, Milan juga dilaporkan mulai membuka negosiasi terkait Boulaye Dia. Pemain 26 tahun asal Senegal tersebut tampil baik di musim lalu dengan mencetak 16 gol di musim pertamanya di Serie A.

Dia baru saja dibeli secara permanen oleh Salernitana dengan harga 12 juta Euro, namun dia memiliki klausul pelepasan 25 juta Euro dalam kontraknya, yang membuatnya menarik bagi beberapa klub peminat, termasuk Rossoneri.

Jika Milan memutuskan untuk melakukan segalanya untuk Dia, mereka memiliki keuntungan untuk dapat menempatkan beberapa pemain yang dikagumi oleh direktur Morgan De Sanctis dan pelatih Paulo Sousa.

Salah satunya adalah Marco Brescianini yang menjalani musim yang luar biasa di Serie B bersama Cosenza.

Kemudian ada Daniel Maldini, yang diminati oleh Frosinone dan Empoli, namun agen dari Maldini, Beppe Riso juga menyebut jika klub asal Campania tersebut menginginkan tanda tangan sang pemain di musim panas ini.

Nama lainnya yang tidak dapat dikesampingkan Yacine Adli. Pemain Prancis berdarah Aljazair tersebut pernah bekerja sama dengan pelatih Paulo Sousa saat membela Bordeaux.

Artikel Tag: Boulaye Dia, AC Milan, Salernitana, Pasquale Mazzocchi, Daniel Maldini, Marco Brescianini, Yacine Adli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-salernitana-buka-negosiasi-untuk-boulaye-dia
2157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini