AC Milan dan Napoli Bersaing Kuat Dapatkan Michele Di Gregorio

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 18:15 WIB
Michele Di Gregorio

Michele Di Gregorio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Napoli dilaporkan sedang mengawasi pemain AC Monza, Michele Di Gregorio. Monza Siap untuk melepasnya dengan harga 20 juta Euro.

Penjaga gawang berusia 26 tahun asal Italia ini merupakan produk akademi Inter Milan, namun dia tidak pernah melakukan debutnya untuk klub, dimana dia menghabiskan banyak waktu dengan status dipinjamkan ke tim-tim divisi bawah.

Beberapa klub yang pernah dibelanya, termasuk Avellino dan Pordenone, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk pindah ke AC Monza secara permanen dengan nilai transfer sebesar 4.15 juta Euro di tahun lalu.

Michele Di Gregorio tampil mengesankan sejak pindah ke Monza, mencatatkan 43 clean sheet dalam 124 pertandingan di semua kompetisi, dan secara teratur melakukan penyelamatan penting.

Seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport via TMW, AC Milan dan Napoli telah mengawasi Di Gregorio, dimana MIlan mengidentifikasi sang pemain sebagai opsi yang memungkinkan jika ada tawaran besar untuk Mike Maignan.

Sementara untuk Napoli, mereka percaya Di Gregorio bisa jadi pengganti Alex Meret di masa depan, yang kemungkinan akan menyebrang ke Inter Milan di musim panas.

AS Roma juga tertarik pada kiper Italia itu di musim panas, namun banderol 20 juta Euro membuat klub tersebut mulai menjauh. Hal ini tidak lepas dari pembatasan Financial Fair Play yang dialami klub tersebut

Klub-klub yang tidak disebutkan namanya dari Liga Primer juga tertarik pada Di Gregorio dan dapat mencoba untuk bergerak di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Michele Di Gregorio, AC Milan, Napoli, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-napoli-bersaing-kuat-dapatkan-michele-di-gregorio
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini