AC Milan dan Lazio Tertarik Rekrut Rafinha Dari PSG

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 02:25 WIB
Rafinha

Rafinha (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Lazio dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain Rafinha Alcantara pada bursa transfer musim panas ini.

Hakan Calhanoglu telah resmi menjadi pemain Inter setelah negosiasi selama berbulan-bulan soal pembaharuan kontraknya bersama Rossoneri berakhir pahit dengan sang playmaker justru memilih bergabung rival sekota mereka dalam ikatan kontrak berdurasi tiga tahun. Karena itulah, raksasa Serie A tersebut mulai mencari sosok No. 10 baru dan di antara berbagai nama yang dikaitkan dengan mereka saat ini ada Rafinha dari PSG.

Menurut kabar terkini dari jurnalis Ekrem Konur melalui akun Twitter miliknya, Lazio dan Milan merupakan dua klub Serie A yang menemani Aston Villa dari Liga Inggris yang tertarik membajak pemain internasional Brazil tersebut dari raksasa Ligue 1 yang memasang banderol terjangkau terhadap bintang mereka.

Gelandang 28 tahun tersebut diketahui tidak masuk rencana Mauricio Pochettino yang telah memberi lampu hijau untuk penjualannya, dan PSG berharap bisa mengumpulkan 10 juta euro atau Rp160 miliar dari transfernya setelah merekrutnya dari Barcelona dalam ikatan kontrak berdurasi tiga tahun pada Oktober 2020 lalu.

Alhasil, Rossoneri tampaknya harus bersaing dengan Biancoceleste dan Aston Villa jika ingin mengamankan servis Rafinha pada bursa transfer musim panas ini, namun perlu dicatat bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan memiliki cukup banyak target lain yang mungkin saja lebih diprioritaskan.

Artikel Tag: Rafinha, Milan, Lazio, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-lazio-tertarik-rekrut-rafinha-dari-psg
1998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini