AC Milan dan Klub-klub Inggris Bergerak Datangkan Coutinho Dari Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 31 Jul 2021, 13:43 WIB
Philippe Coutinho

Philippe Coutinho (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan klub-klub dari Liga Inggris dikabarkan tertarik mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui merupakan salah satu klub yang ingin menampung Coutinho dari Blaugrana mengingat raksasa Serie A tersebut saat ini tengah mencari sosok playmaker baru sepeninggal Hakan Calhanoglu.

Selama ini memang ada pertanyaan besar mengenai siapa yang akan masuk dan mengisi posisi gelandang serang baru Milan atau setidaknya bisa bergantian dengan Brahim Diaz. Sejumlah target pun dikaitkan, seperti Nikola Vlasic dari CSKA Moscow dan Hakim Ziyech dari Chelsea, namun tidak ada tanda-tanda transaksi tersebut yang bahkan hampir dirampungkan.

Menurut kabar dari Toni Juanmarti Sport on Twitch, Rossoneri dan beberapa klub dari Liga Inggris telah menunjukkan ketertarikan terhadap pemain internasional Brazil tersebut. Meski demikian, gajinya bersama Barcelona cenderung tinggi, yang terbukti menjadi hambatan besar bagi raksasa Catalan jika ingin meminjamkannya ke tim lain.

Dalam kaitannya dengan pentingnya peran playmaker di skuat mereka, manajemen Milan kemungkinan besar akan melakukan evaluasi dengan seksama dan tanpa terburu-buru untuk memastikan mereka mendatangkan sosok yang tepat dan menjelajahi seluruh potensi yang muncul. Paolo Maldini dan kawan-kawan memang menyukai karakter mantan bintang Liverpool tersebut, namun mereka cukup bijak dengan tidak terburu-buru dalam mengambil langkah. Selain itu, mereka juga memiliki alternatif lain yang bisa dipertimbangkan.

Artikel Tag: Coutinho, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-klub-klub-inggris-bergerak-datangkan-coutinho-dari-barcelona
1581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini