AC Milan dan Juventus Terus Pantau Kondisi Timo Werner

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Des 2023, 11:30 WIB
Timo Werner

Timo Werner

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Timo Werner belum berhasil menemukan pijakannya bersama RB Leipzig di Bundesliga. Juventus dan AC Milan dilaporkan terus mengawasi sang penyerang.

Pemain berusia 27 tahun ini kembali ke tim Bundesliga tahun lalu setelah tampil mengecewakan di Chelsea. Awalnya dia tampil dengan baik, dengan mencetak 16 gol dan memberikan enam asis dalam 40 pertandingan.

Namun di musim ini kondisinya berbeda, hingga kini Timo Werner masih belum berhasil mendapatkan kembali performa tersebut di musim ini.

Werner hanya mencetak dua gol dalam 13 pertandingan musim ini, berjuang dengan cedera otot dan performa yang buruk. Pemain asal Jerman tersebut banyak dikaitkan dengan kepindahan Juventus di tahun lalu.

Di musim panas ini, dia kembali dikaitkan kepindahannya ke Italia dalam beberapa bulan mendatang, dimana AC Milan dan Juve kembali menginginkannya. Werner sendiri dikontrak RB Leipzig hingga Juni 2026, dengan status permanen.

Seperti yang dilaporkan oleh media Spanyol Todo Fichajes via TMW, Juve dan Milan sama-sama mengikuti situasi Werner di RB Leipzig sebagai peluang di bursa transfer, terutama jika klub Jerman itu menyetujui kesepakatan pinjaman.

Selain Werner, Milan sebenarnya sedang membidik beberapa pemain lainnya di Bundesliga. Meski Luka Jovic sudah memperbaiki penampilannya, rossoneri masih butuh tambahan pemain untuk mengisi posisi penyerang tengah.

Hal ini terjadi mengingat Olivier Giroud yang sudah berusia 37 tahun, dan belum ada suksesornya. Sementara Noah Okafor lebih cocok dimainkan sebagai penyerang sayap kiri.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-juventus-terus-pantau-kondisi-timo-werner
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini