AC Milan dan Juventus Masih Minat Barter Romagnoli dengan Bernardeschi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 20:47 WIB
Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi

Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan belum melupakan wacana barter pemain antara Alessio Romagnoli dengan Federico Bernardeschi yang akan membuat kedua klub mencatat keuntungan besar.

Peluang kesepakatan barter yang melibatkan Romagnoli dan Bernardeschi telah berulangkali diperbincangkan selama beberapa bulan terakhir mengingat keduanya tampaknya sama-sama terdepak dari tim utama di klub masing-masing. Tak hanya itu, mereka juga diwakili oleh super agen Mino Raiola dan situasi kontrak yang tengah tak menentu.

Menurut pemberitaan terkini dari La Stampa, pertandingan melawan Juventus di Turin akhir pekan kemarin telah menghadirkan peluang menarik bagi manajemen Rossoneri dan Bianconeri untuk mendiskusikan mengenai transaksi berbeda di bursa transfer nanti seperti peluang barter dua pemain internasional Italia yang disebutkan sebelumnya, yang ternyata masih belum kandas.

Raiola diketahui bakal bertindak sebagai direktur transaksi tersebut, yang akan memberikan keuntungan modal sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar kepada Milan dan Juventus mengingat keduanya tidak memiliki nilai residu dalam neraca keuangan klub sehingga membuat penjualan mereka bisa menghadirkan keuntungan murni.

Kendati demikian, ada beberapa alasan mengapa banyak pihak meragukan transaksi tersebut. Pasalnya, Rossoneri memiliki catatan yang kurang menyenangkan dalam kesepakatan barter dengan Bianconeri selama beberapa musim terakhir. Tak hanya itu, rasa-rasanya tidk masuk akal jika Paolo Maldini dan kawan-kawan bersedia menukar Romagnoli dan Bernardeschi, terutama dari pertimbangan usia.

Artikel Tag: Romagnoli, bernardeschi, Juventus, Milan

1748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini