AC Milan dan Juventus Beda Strategi Dalam Perburuan Kaio Jorge

Penulis: Nur Afifah
Kamis 29 Jul 2021, 15:01 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus tampaknya memiliki strategi yang berbeda dalam perburuan Kaio Jorge dari Santos pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui telah mengajukan tawaran resmi kepada Santos untuk berupaya memenangkan persaingan dalam memperebutkan tanda tangan Jorge yang diketahui tengah menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk rival Serie A mereka, Bianconeri.

Sky Italia lantas memberikan informasi terkini mengenai situasi yang mengelilingi bintang muda Brazil tersebut dan mengabarkan bahwa Milan memang telah mengajukan tawaran sebesar 5 juta euro atau Rp80 miliar kepada klub asal Sao Paulo tersebut agar dapat merekrut sang pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Juventus juga tertarik merekrut striker 19 tahun tersebut, namun di sisi lain mereka justru menyasar pemain itu sendiri agar bisa mendaratkan servisnya dengan status bebas transfer Januari ini melalui kesepakatan pra-kontrak dengan sang pemain sendiri.

Selain itu, Benfica juga menaruh minat terhadap Jorge, namun tak disebutkan adanya kemungkinan tawaran yang datang dari klub Portugal tersebut. Mengingat pemberitaan yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa tawaran di kisaran 2-3 juta euro atau Rp32-48 miliar telah diajukan oleh Rossoneri, Ricky Massara dan Paolo Maldini telah mengambil langkah terdepan dalam perburuan. Kendati demikian, belakangan beredar kabar bahwa sang pemain telah mencapai kesepakatan dengan Bianconeri yang mungkin akan mengubah situasi.

Artikel Tag: jorge, Milan, Juventus, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-juventus-beda-strategi-dalam-perburuan-kaio-jorge
2676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini